LAPORAN DARI PALEMBANG


Abis lebaran aku menyempatkan diri mampir ke kanwil kita yang baru yaitu kanwil Palembang. Disamping mau ketemu dengan Pak Cahyo aku mau melihat dari dekat situasi dan kondisi dari kanwil kita yang baru tersebut. Hal-hal yang perlu disampaikan adalah sebagai berikut :


  1. Situasi Kanwil kita yang baru tersebut terkesan masih serba "darurat" dimana rumah dinas bekas Pak Amoeng dulu digunakan sebagai kanwil dimana Mr Cahyo sebagai Manajer OPP menempati salah satu ruangan yang belum bisa disebut sebagai 'kantor'.

  2. Alangkah baiknya jika memang belum diresmikan sebagai Kanwil maka yang namanya KANWIL PALEMBANG dapat disiapkan terlebih dahulu dari segi sarana dan prasarana. Dimana kalau memang gedungnya belum ada ya minimal bisa menempati ruangan yang lebih representatif. Aku nggak tahu situasi di Kanwil Pekanbaru apakah situasinya seperti itu juga.

  3. Saya harus menyampaikan rasa hormat yang sedalam-dalamnya kepada Mr Cahyo dimana dalam kondisi sulit sekalipun masih dapat menunjukkan loyalitas dan dedikasi kerja yang mengagumkan. Terus terang kalo aku mikir-mikir mau pindah ke Palembang barangkali harus berpikir 1000 kali dengan kondisi kerja seperti itu.

  4. Dari pada pusing mikirin Kanwil yang seperti itu mendingan aku kenalin keponakanku yang cantik dari Baturaja namanya : Renny Marlina, status masih single, wajah cantik (liat aja fotonya) masih muda dan jelas cantik dong.....barangkali ada rekan-rekan yang masih bujangan atau adik kelas yang buka blog ini silahkan dapat menjalin komunikasi yang lebih intensif....ya lewat chatting inilah dulu, pendidikan terakhir D3 Akuntansi UNSRI. Siapa tau juga bisa diangkat jadi pegawai EPS.....ya lumayan lah.

Terima kasih.

0 komentar: