Selayang Pandang Blog Prodip Pegadaian

Berawal dari bincang-bincang dari beberapa teman-teman dan kembali mengulas kenangan-kenangan pahit, getir, suka, duka, dosa dan pahala maka kita semua mempunyai ide-ide dan bersepakat untuk menuangkan kedalam blog guna kembali mengingat dan menyatukan kita bersama dalam kebersamaan dalam sharing / berbagi pengalaman serta agar menambah wawasan pasca kelulusan dari kawah Jurang Mangu, Kampus Ali Wardhana di Jl. Ceger Raya, Pondok Aren, Tangerang.

Tidak ada kata terlambat untuk menorehkan sejarah dalam blog ini, dari hati untuk menciptakan kebersamaan kembali ditengah-tengah kesibukan masing-masing (kesibukan kerja, kesibukan berkeluarga dan berbagai kesibukan yang disuka maka tujuan terselenggaranya blog ini adalah sebagai berikut :

1. Bersilaturahmi antar alumnus (terutama alumnus Prodip Pegadaian khususnya kelulusan tahun 1994), dan hal ini tidak menutup kemungkinan hal ini akan menggurita dan meluas untuk menyatukan beberapa angkatan.
2. Merasa senasib, ditengah-tengah kesibukan dalam aktivitas kerja masih meluangkan waktu untuk mendulang pengalaman yang lain.
3. Blog adalah sebagai curhat, keluh kesah, jampi-jampi stress, dapat membuat kita senyum bahkan tawa yang riang melihat kebahagiaan teman-teman yang telah sukses atau informasi suka dan duka. Rekan-rekan tidak usah ragu-ragu luangkan waktu dan torehkan pesan buat yang lain. Berbagi kebahagiaan pribadi dan keluarga akan menjadi kebahagiaan kita bersama, kesedihan pribadi akan membuat yang lain simpati.
4. Tonggak sejarah bahwa mau tidak mau, suka tidak suka kita dahulu telah merajut dalam satu ruang satu nasib, dalam suasana tegang dan aneka ekspresi menghadapi dosen killer, mengerjakan PR yang ngak ada matinya dan hantu DO (drop out) dengan minimal IP 2,56.
5. Blog ini mudah-mudahan dapat mengeliminasi perbedaan persepsi, budaya dan kebiasaan dalam suasana keterbukaan untuk tenggang rasa.
6. Sebagai wasiat kepada keluarga, anak, cucu, family agar para pewaris kita dapat memperoleh pendidikan yang lebih baik di bandingkan kita.
7. Terbuka untuk para Alumnus Prodip Pegadaian dalam menuangkan Ide (tentunya yang positif) dan memberikan pencerahan terhadap kita bersama, ‘dari kita untuk kita bersama’ untuk mengirimkan foto pribadi/keluarga untuk dimuat menuangkan tulisan, ide atau informasi rekan yang lain sehingga keberadaan rekan-rekan kita dapat dilacak dan mengetahui kondisi agar dapat ber-empati sesama alumnus, tulisan dan foto dapat dikirimkan ke admin via e-mail yaitu : Widi Hartanta di alamat e-mail : wied_cla10@yahoo.com

Untuk kesuksesan komunitas kita bersama mohon partisipasi rekan-rekan, ide, saran, kritik, tips, trik atau yang lain untuk kita bersama.

SUKSES….!! - by Wied

0 komentar: