WHEN THE CHILDREN CRY......


Melihat situasi dan kondisi di Gaza dimana Iblis Yahudi telah membantai saudara-saudara kita rakyat Palestina hati saya menjadi miris dan marah terhadap kebiadaban Yahudi Israel. Saya jadi ingat lagu "WHEN THE CHILDREN CRY" dari White Lion yang vokalisnya jadi suami Ayu Azhari :


Little child dry your crying eyes

How can I explain

All that we destroy you must build again

When the children cry let them know we try

When the children sing let the new world begin


Padahal dalam Al Qur'an sudah dijelaskan bahwa kaum Yahudi adalah musuh yang nyata bagi umat Nabi Muhammad. " Dan tidaklah ridho orang-orang yahudi sampai kamu mengikuti Millah mereka".


Hal ini tak terlepas dari diamnya kaum muslim di timur tengah seperti Arab Saudi, Yordania, Suriah, Qatar dll yang diam seribu bahasa. Padahal dalam perang YOM KIPPUR tahun 1973 Mesir akan mengalami kemenangan andaikan negara-negara muslim bersatu untuk menyerbu keparat Israel. Satu hal yang perlu mendapat perhatian adalah kuatnya lobi Israel di kongres Amerika Serikat sehingga presiden terpilih yaitu Barak Obama belum mengambil langkah nyata.

Bahkan resolusi PBB pun dianggap sepi oleh Israel dengan terus membunuh para warga sipil Palestina utamanya wanita dan anak-anak.

Untuk itu maka tidak ada kata lain bagi kita untuk terus membantu dan mendoakan saudara-saudara kita di Palestina yang mendapat ujian agar mendapat kemuliaan di sisi ALLAH SWT. Marilah kita saling mengingatkan agar tujuan kita adalah hidup mulia atau mati sahid.

Terima kasih.

0 komentar: