Pagi Yang Indah


Pagi ini indah sekali, bukan karena baru dapat durian runtuh. Tapi karena lapang sekali dada saya pagi ini. Saya yakin ini nikmat Tuhan yang tiada tara.Begitu banyak orang yang berlimpah harta, tapi tidak mendapatkan kebahagiaan apa-apa, malah menyiksa mereka. Syukuri ketika kita bisa bertemu dengan keluarga, istri, anak, tiap hari bisa melihat senyum bahagia mereka. Idealnya sih, harta ada dan senyum terus menyapa.

Kebahagian lain, saya menemukan teman-teman lama lewat internet. beberapa hari lalu mas widhi kasi tau blog ini (jadi liat deh tampang penuh senyum ada mas paijo, mas ari, dwi hadi, ike (nurjannah), tuty, artis kita, sakti, bondan, agus kacab, anna, antum dan teman yang lain.

Dan pagi ini, saya temukan teman lama SMA saya juga lewat internet, setelah 15 tahun berpisah, baku dapa di dunia maya.

Sungguh pagi yang indah.

0 komentar: