INFO DARI DIKLAT (BAGIAN 3)


Sehubungan dengan akan diadakannya crash program diklat penaksir muda jilid II maka ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan :


  1. Bagi rekan-rekan yang kebetulan punya bawahan/rekan kerja yang akan mengikuti diklat tersebut tolong diingatkan agar full konsentrasi dan benar-benar menjaga kesehatan. Mengingat bahwa jadwal yang sangat padat serta hampir setiap hari ada ujian.

  2. Prosedur eliminasi dibuat agar para siswa mampu untuk mengerahkan segenap kemampuan terbaiknya agar dapat menjadi yang terbaik. Eliminasi bukan merupakan "Hantu" yang harus ditakuti tapi merupakan implementasi dari persaingan yang fair.

  3. Diklat tersebut dilaksanakan di Kampus "STESIA" yang lebih representatif daripada Diklat PU. Untuk itu maka tidak ada alasan faktor non teknis seperti makanan, kamar, pelayanan dan lain-lain yang dijadikan kambing hitam alias alasan tidak lulus.

  4. Bagi rekan-rekan yang kebetulan punya no HP saya agar tidak menyebarluaskan no HP saya tersebut kepada pihak-pihak yang tidak berkepentingan. Berhubungan banyaknya "pejabat" yang merasa kuatir terhadap nasib anak buahnya.

Terima Kasih

0 komentar: