JUST SAY THE TRUTH.....!!!!!!!


Aku setuju banget sama Ari Husna.....liat aja yang dari hasil crash program diklat penaksir muda kemaren. Aku jadi top skor dengan memulangkan 11 siswa dengan catatan sebagai berikut :


  1. Dari angkatan IX enam orang dipulangkan karena nggak lulus ujian TMLP.

  2. Dari angkatan X lima orang dipulangkan karena dua orang nggak lulus TMLP dari tiga orang nggak lulus PKP.

  3. Kenapa nggak lulus? Lha wong ditanya KPK (Kuasa Pemutus Kredit) sama rumus KBJ (Kadar Berdasarkan Berat Jenis) aja nggak tahu.....i'm so sick about that!!!

  4. Jadi jadi total jenderal 149 siswa crash program diklat tersebut 25 orang terpaksa pulang alias gagal maning son karena mutunya memang nggak menjamin.

  5. Aku udah curhat sama Dewi Nugraheni (Yang dulu kos di Ponjay itu lho) kalo emang nggak lulus ya sikat aja dari pada nanti bikin penyakit di UPC/CPP entar ditanya.....dulu siapa pengajarnya? Pak Oki....bujuk buneng puyeng dah gua


  • Buat Ari Husna ente bukan kroco....anda adalah salah seorang pegawai Perum Pegadaian yang concern terhadap masalah tersebut (I appreciate that) sebaiknya memang perusahaan kita punya orang-orang yang berani bersuara lantang untuk menegakkan kebenaran.

  • Buat sobatku yang berada dalam RING 1 Pegadaian (Ari Kodam, Karmani, Bang Wied dll) tolong sampaikan hal ini kepada manajemen, karena ini adalah bom waktu yang bisa meledak setiap saat. Dari segi rekruitmen untuk ngisi posisi di UPC aja udah babak belur. Aku ngeri mereka kan miskin pengalaman....mana ketar-ketir kalo ditempatkan di luar Jawa.

  • Yang paling parah orang-orang buat ngisi formasi UPC punya wewenang KPK sampai 15 juta. Kalo kebobolan kayak barang paku seperti di Jakarta tempo hari siapa yang tanggung jawab?????

  • Hatiku benar-benar menjerit dengan sedih kalau ada siswa yang terpaksa dipulangkan. Tapi hal ini harus saya lakukan karena MBS ( Management By System) daripada nanti bikin kasus di cabang....ya dipulangkan saja karena emang bener-bener nggak mampu gitu lohhhhhh!!!!

Buat Ari husna teriakkan terus kebenaran...I'm on your side my man....!!!!!

0 komentar: