"KECELAKAAN SEJARAH"


Sungguh mahal harga yang harus dibayar oleh perusahaan kita karena "KECELAKAAN SEJARAH". Apa definisi dari kecelakaan sejarah tersebut? Kecelakaan sejarah adalah peristiwa di masa lalu yang harus kita pikul sekarang ini karena proses tersebut terakumulasi selama kurun waktu tertentu. Contoh aktual dari kecelakaan sejarah tersebut adalah pada pelaksanaan crash program diklat penaksir muda jilid II yang sekarang ini sedang berlangsung :

1. Dari total 90 siswa yang terbagi dalam tiga angkatan (angkatan XI, XII dan XV) untuk ujian yang pertama kali dilaksanakan yaitu TMG (Teknik Menaksir Barang Gudang) total siswa yang kena her adalah 40 (empat puluh) siswa dengan rincian :

1.1 Angkatan XI her 16 orang

1.2 Angkatan XII her 12 orang

1.3 Angkatan XV her 12 orang

So jadi apa yang sesungguhnya terjadi?? Kami para widyaiswara sudah menjalankan tugas sesuai dengan silabus dan skenario pembelajaran yang telah ditentukan. Kami juga sudah mendapatkan sertifikasi pengajar dari Lembaga Administrasi Negara dengan predikat "sangat memuaskan". Tolong pendapat dari rekan-rekan sekalian......terima kasih.



1 komentar:

Anonim mengatakan...

ya, emang semua sudah ada yang mengatur, yang penting kita sudah berusaha semua sudah berusaha, tapi keputusan tetap yang diatas yang menentukan