Nikmat Itu Sudah Berkurang


Akibat kecelakaan yang terjadi 18 Oktober 2008 yang mengakibatkan kaki kanan (daerah punggung kaki * kalo telapak kaki di bawah, punggung kaki adalah bagian atasnya*) harus mengalami sobek dan harus dijahit luar sebanyak 15 jahitan, dan jahitan di dalamnya sekitar itu juga, mengakibatkan sampai menginjak bulan ke-2 kaki ini masih bengkak dan tidak bisa memakai sepatu dengan ukuran biasanya #41#.

Nikmat rasanya kaki ini jika dalam fungsi yang sempurna dengan jalan kaki nikmat , lari, olahraga dari futsal, tenis, bultangkis dll. Dan nikmat itu pernah aku alami selamat puluhan tahun dengan berbagai aktifitas dan langkah. Dalam kondisi sebelumnya aku leluasa melakukan aktifitas olahraga.

Kini setelah kejadian itu, mohon maaf jalan saja masih terasa berat, seperti ada yang mengganjal, dan seperti punggung kaki kanan ini rasanya seperti diikat, apalagi untuk olahraga waduh…. Mohon maaf dech dijamin belum layak or not available.

Rupanya Allah SWT telah mencabut sebagian kenikmatan di kaki kananku, yang selama kurang lebih 37 tahun telah menghantarkan diriku leluasa kemana saja. Meskipun masih dapat berjalan dengan normal tentunya kedepan hal ini akan menjadi pertimbangan dan ganjalan dalam menjalankan aktivitas. Entah berapa lama kenikmatan ini akan pulih kembali. Jika saat ini kenikmatan itu pulih saat ini juga dengan membeli kembali seharga 10 juta niscaya akan aku beli, tapi hal itu sepertinya tidak mungkin. Saya sudah tidak mampu membayangkan lagi jika nikmat Allah SWT ini diberi label harga, niscaya susah untuk menghitungnya.

Terimakasih ya Allah, Engkau telah memberikan kesempurnaan nikmat kaki ini selama 37 tahun.

0 komentar: